PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PASIEN UMUM DI RSUD H. ABDUL AZIZ MARABAHAN

Alfiannor, Alfiannor (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PASIEN UMUM DI RSUD H. ABDUL AZIZ MARABAHAN. STIMI Banjarmasin.

[img] Text
LAPORAN HASIL PENELITIAN 2022.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh brand image dan marketing mix terhadap kepuasan pasien umum di RSUD H. Abdul Aziz Marabahan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini sebanyak 176 pasien umum dan sampel sebanyak 76 pasien umum yang dipilih dengan metode pengambilan sampet dengan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan uji regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa brand image berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pasien umum RSUD H. Abdul Aziz Marabahan. Marketing mix parsial berpengaruh secaraa terhadap kepuasan pasien umum RSUD H. Abdul Aziz Marabahan. Brand image dan marketing mix berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pasien umum RSUD H. Abdul Aziz Marabahan

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 22 Feb 2023 02:07
Last Modified: 22 Feb 2023 02:07
URI: http://repository.stimi-bjm.ac.id/id/eprint/307

Actions (login required)

View Item View Item