Search for collections on repostimi

Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Colour Box Karaoke Banjarmasin

Arif, Muhammad Hasymi (2022) Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Colour Box Karaoke Banjarmasin. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Banjarmasin.

[thumbnail of COVER-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
COVER-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of ABSTRAK-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
ABSTRAK-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf

Download (309kB)
[thumbnail of BAGIAN DEPAN-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
BAGIAN DEPAN-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
BAB 1-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 2-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
BAB 2-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB 3-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
BAB 3-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
BAB 4-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[thumbnail of BAB 5-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
BAB 5-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf

Download (519kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf

Download (340kB)
[thumbnail of LAMPIRAN-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf] Text
LAMPIRAN-Muhammad Hasymi Arif (3031810032)-2022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)

Abstract

Arif, Muhammad Hasymi. 2022. “Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Colour Box Karaoke Banjarmasin”. Skripsi. Program Studi S-1 Manajemen. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Banjarmasin. Pembimbing (1) Mahfuzil Anwar (2) Devi Rusvitawati.

Tujuan penelitian ini untuk mengantisipasi persaingan, Colour Box Karaoke Banjarmasin sebagai salah satu tempat hiburan Karaoke yang cukup besar, diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan, sehingga dengan maraknya tempat hiburan sejenis tidak akan mengurangi tingkat pengunjung. Ingin mengetahui faktor yang mempengaruhi secara dominan terhadap kepuasan jasa/layanan pada pelanggan Colour Box Karaoke Banjarmasin.
Dalam penelitian ini mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Colour Box Karaoke Banjarmasin. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Colour Box Karaoke Banjarmasin yang tercatat dalam 3 bulan terakhir sebanyak lebih kurang 170 pelanggan. Sampel penelitian yang akan digunakan adalah teknik random sampling yaitu 25% dari populasi..
Secara simultan dan parsial menunjukan bahwa adanya pengaruh pelayanan yang signifikan dengan dimensi reability/ keandalan, responsivennes/ ketanggapan, emphaty/ perhatian, assurance/ keyakinan, dan tangibles/ kasatmata terhadap kepuasan pelanggan terhadap kepuasan pelanggan pada Colour Box Karaoke Banjarmasin.

Kata Kunci: pelayanan dimensi reability/ keandalan, responsivennes/ ketanggapan, emphaty/ perhatian, assurance/ keyakinan, dan tangibles/ kasatmata, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis/Skripsi (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alfiannor Alfiannor
Date Deposited: 04 Aug 2025 05:52
Last Modified: 06 Aug 2025 01:36
URI: http://repository.stimi-bjm.ac.id/id/eprint/145

Actions (login required)

View Item
View Item