Aulia Rahman, Aulia Rahman (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN CLEO PURE WATER DI KOTA BANJARMASIN (Studi Pada Konsumen di Kecamatan Banjamasin Utara dan Banjarmasin Barat). Other thesis, STIMI Banjarmasin.
![[thumbnail of 1. COVER-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. COVER-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf
Download (201kB)
![[thumbnail of 3. BAB 1-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. BAB 1-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf
Download (132kB)
![[thumbnail of 4. BAB 2-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB 2-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Registered users only
Download (292kB)
![[thumbnail of 5. BAB 3-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB 3-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
![[thumbnail of 6. BAB 4-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB 4-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Registered users only
Download (684kB)
![[thumbnail of 7. BAB 5-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021-2.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB 5-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021-2.pdf
Download (186kB)
![[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. DAFTAR PUSTAKA-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf
Download (217kB)
![[thumbnail of 9. LAMPIRAN-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. LAMPIRAN-Aulia Rahman-3031710070-Skripsi-2021.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Aulia Rahman. 2021. “Pengaruh Analisis Pengaruh Brand Image, Brand Trust Dan Brand Affect Terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Dalam Kemasan Cleo Pure Water di Kota Banjarmasin (Studi Pada Konsumen di Kecamatan Banjamasin Utara dan Banjarmasin Barat)”. Skripsi. Program Studi Manajemen. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Banjarmasin. Pembimbing (1) Syamsuddinnor (2) Arfie Yasri.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara parsial brand image, brand trust, dan brand affect terhadap keputusan pembelian produk Air Minum Dalam Kemasan Cleo Pure Water di Banjamasin Utara dan Banjarmasin Barat, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan brand image, brand trust, dan brand affect terhadap keputusan pembelian produk Air Minum Dalam Kemasan Cleo Pure Water di Banjamasin Utara dan Banjarmasin Barat, dan untuk mengetahui dan menganalisis variabel yang paling dominan memengaruhi keputusan pembelian produk Air Minum Dalam Kemasan Cleo Pure Water di Banjamasin Utara dan Banjarmasin Barat
Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa brand image, Brand turst dan Brand affect berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan Cleo di Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Barat. Brand image, Brand turst dan Brand affect berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan Cleo di Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Barat. Brand image merupakan variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan Cleo di Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Barat.
Saran peneliti, bagi pengelola Air Minuman Dalam Kemasan Cleo, disarankan agar dapat terus mengembangkan brand image yang telah melekat baik pada mereknya, brand trust dan brand affect dengan meningkatkan kualitas produk serta memberikan value yang positif kepada konsumen, agar konsumen memiliki preferensi atau ketertarikan terhadap merek Cleo dan agar merek Cleo lebih disukai konsumen
Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Brand Affect, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis/Skripsi (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Alfiannor Alfiannor |
Date Deposited: | 30 Jul 2025 02:39 |
Last Modified: | 30 Jul 2025 02:39 |
URI: | http://repository.stimi-bjm.ac.id/id/eprint/106 |