Istiqomah, Istiqomah (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Pada Hadijah Fahli Collection Banjarmasin. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Banjarmasin.
![[thumbnail of COVER-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Download (209kB)
![[thumbnail of ABSTRAK-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Download (319kB)
![[thumbnail of BAGIAN DEPAN-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN DEPAN-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of BAB 1-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Download (389kB)
![[thumbnail of BAB 2-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (484kB)
![[thumbnail of BAB 3-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (453kB)
![[thumbnail of BAB 4-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (833kB)
![[thumbnail of BAB 5-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Download (248kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Download (195kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Istiqomah-3031810025-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
ABSTRAK
Istiqomah, 2022. “ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Pada Hadijah Fahli Collection Banjarmasin”. Skripsi. Program Studi Manajemen. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Banjarmasin. Pembimbing (1) Agustina, Titien (2) Syamsuddinnor.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian oleh konsumen pada Hadijah Fahli Collection Banjarmasin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi liner sederhana. Sampel penelitian ini berjumlah 86 responden dan dilakukan olah data melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, koefesien korelasi, uji parsial T dan uji koefesien determinasi dan pengumpulan datanya menggunakan kuesioner.
Berdasarkan hasil penelitian melalui uji statistik yang telah dilakukan, di dapatkan hasil persamaan regresi linier sederhana yaitu Y = 2,276 + 0,220X. Nilai koefesien korelasi yang diperoleh dari pengolahan data sebesar 0,826 artinya hubungan antara bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian adalah sangat kuat. Nilai koefesien determinasi nya sebesar 68,2% dan sisalnyal sebesalr 31,8% diteralngkaln oleh valrialbel lalin yalng tidalk diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa t hitung > t tabel dengan nilai yaitu 13.410 > 1,988 dan nilai signifikansi sebesar 0,000<0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Hadijah Fahli Collection Banjarmasin.
Saran peneliti bagi pemilik usaha Hadijah Fahli Collection Banjarmasin, untuk selalu mempertahankan kualitas produknya, juga selalu memperhatikan harga yang ditawarkan, untuk promosi dapat ditambah dengan penjualan melalui marketplace yang lain dan lokasi sebaiknya memanfaatkan lahan yang tersisa untuk parkiran motor agar terlihat rapi dan baik.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Alfiannor Alfiannor |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 01:08 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 01:08 |
URI: | http://repository.stimi-bjm.ac.id/id/eprint/80 |