Wulandari, Puji Ayu (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitra Suzuki Banjarbaru (Studi pada Mitra Megah Profitamas). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Banjarmasin.
![[thumbnail of COVER-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Download (169kB)
![[thumbnail of ABSTRAK-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Download (379kB)
![[thumbnail of BAGIAN DEPAN-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN DEPAN-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of BAB 1-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Download (209kB)
![[thumbnail of BAB 2-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (581kB)
![[thumbnail of BAB 3-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (674kB)
![[thumbnail of BAB 4-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (957kB)
![[thumbnail of BAB 5-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Download (185kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Download (189kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Registered users only
Download (0B)
![[thumbnail of LAMPIRAN-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Puji Ayu Wulandari-3031810011-Skripsi-2022.pdf
Download (0B)
Abstract
ABSTRAK
Wulandari, Puji Ayu. 2022. “Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitra Suzuki Banjarbaru (Studi pada Mitra Megah Profitamas)”. Skripsi. Program Studi Manajemen. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Banjarmasin. Pembimbing (1) Agustina, Titien (2) Syamsuddinnor.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitra Suzuki Banjarbaru (Studi pada Mitra Megah Profitamas) baik secara parsial maupun simultan.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh custumer PT. Mitra Megah Profitamas Banjarbaru. Sampel penelitian ini sebanyak 89 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan pengisian kuesioner dan wawancara, teknik analisa data dalam penelitian kuantitatif yang digunakan regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa (1) bauran pemasaran secara parsial berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian (2) kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian (3) bauran pemasaran dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Saran penelitian bagi perusahaan, Mitra Suzuki hendaknya bisa makin meningkatkan jumlah penjualan dengan sistem yang lebih baik lagi, yaitu mengikuti perkembangan jaman dengan memanfaatkan soial media dalam penjualan mobil Suzuki saat ini, sehingga penjualan dapat meningkat dari tahun-tahun sebelumya.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis/Skripsi (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Alfiannor Alfiannor |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 06:06 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 06:06 |
URI: | http://repository.stimi-bjm.ac.id/id/eprint/146 |