Search for collections on repostimi

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULKAS SIDE BY SIDE MEREK LG PADA PONDOK ELEKTRONIK BANJARMASIN

Reza Fahlevi, Reza Fahlevi (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULKAS SIDE BY SIDE MEREK LG PADA PONDOK ELEKTRONIK BANJARMASIN. Other thesis, STIMI Banjarmasin.

[thumbnail of cover.pdf] Text
cover.pdf

Download (46kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL DAN LAIN2.pdf] Text
HALAMAN JUDUL DAN LAIN2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[thumbnail of BAB 1_RZ.pdf] Text
BAB 1_RZ.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of BAB 2_RZ baru.pdf] Text
BAB 2_RZ baru.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of BAB 3_RZ.pdf] Text
BAB 3_RZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of BAB 4_ RZ.pdf] Text
BAB 4_ RZ.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB)
[thumbnail of BAB 5_RZ.pdf] Text
BAB 5_RZ.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)

Abstract

ABSTRAK

Reza Fahlevi. 2021. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kulkas Side by Side Merek LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Pembimbing (1) Drs. H. Abd. Wahab HJ, M. Si Pembimbing (2) Dr. Syamsuddinnor, S.E., M.M

Tujuan penelitian ini adalah mengnalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Kulkas Side by Side Merek LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Jenis penelitian ini adalah peneltian kuantitatif.

Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang melakukan pembelian produk elektronik LG di Pondok Elektronik Banjarmasin selama penelitian berlangsung. Pengambilan sampel dari penelitian ini adalah Sampel yang diambil adalah 25% dari populasi, maka didapatkan jumlah sampel 50 orang.

Berdasarkan hasil kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian kulkas merk LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian kulkas merk LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian kulkas merk LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Dari ketiga variabel yang dianalisis antara kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek, variabel citra merek yang berpengaruh lebih dominan terhadap keputusan pembelian kulkas merk LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin.

Saran peneliti untuk Pondok Elektronik Banjarmasin melakukan perbaikan sesuai dengan hasil penelitian untuk menginovasi dan tercapainya pembelian produk yang meningkat dan lebih efektif membantu dalam memenuhi target yang diinginkan perusahaan.

Kata kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis/Skripsi (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alfiannor Alfiannor
Date Deposited: 02 Aug 2025 03:25
Last Modified: 02 Aug 2025 03:25
URI: http://repository.stimi-bjm.ac.id/id/eprint/138

Actions (login required)

View Item
View Item