Reza Fahlevi, Reza Fahlevi (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULKAS SIDE BY SIDE MEREK LG PADA PONDOK ELEKTRONIK BANJARMASIN. Other thesis, STIMI Banjarmasin.
![[thumbnail of cover.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
cover.pdf
Download (46kB)
![[thumbnail of HALAMAN JUDUL DAN LAIN2.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HALAMAN JUDUL DAN LAIN2.pdf
Restricted to Registered users only
Download (549kB)
![[thumbnail of BAB 1_RZ.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1_RZ.pdf
Download (29kB)
![[thumbnail of BAB 2_RZ baru.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2_RZ baru.pdf
Restricted to Registered users only
Download (322kB)
![[thumbnail of BAB 3_RZ.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3_RZ.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
![[thumbnail of BAB 4_ RZ.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4_ RZ.pdf
Restricted to Registered users only
Download (685kB)
![[thumbnail of BAB 5_RZ.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5_RZ.pdf
Download (287kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.stimi-bjm.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (123kB)
Abstract
ABSTRAK
Reza Fahlevi. 2021. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kulkas Side by Side Merek LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Pembimbing (1) Drs. H. Abd. Wahab HJ, M. Si Pembimbing (2) Dr. Syamsuddinnor, S.E., M.M
Tujuan penelitian ini adalah mengnalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Kulkas Side by Side Merek LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Jenis penelitian ini adalah peneltian kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang melakukan pembelian produk elektronik LG di Pondok Elektronik Banjarmasin selama penelitian berlangsung. Pengambilan sampel dari penelitian ini adalah Sampel yang diambil adalah 25% dari populasi, maka didapatkan jumlah sampel 50 orang.
Berdasarkan hasil kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian kulkas merk LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian kulkas merk LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Citra merek berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian kulkas merk LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin. Dari ketiga variabel yang dianalisis antara kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek, variabel citra merek yang berpengaruh lebih dominan terhadap keputusan pembelian kulkas merk LG pada Pondok Elektronik Banjarmasin.
Saran peneliti untuk Pondok Elektronik Banjarmasin melakukan perbaikan sesuai dengan hasil penelitian untuk menginovasi dan tercapainya pembelian produk yang meningkat dan lebih efektif membantu dalam memenuhi target yang diinginkan perusahaan.
Kata kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis/Skripsi (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Alfiannor Alfiannor |
Date Deposited: | 02 Aug 2025 03:25 |
Last Modified: | 02 Aug 2025 03:25 |
URI: | http://repository.stimi-bjm.ac.id/id/eprint/138 |