Search for collections on repostimi

Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian pada Ajwa Fashion Banjarmasin

Saputri, Yenita (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian pada Ajwa Fashion Banjarmasin. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Banjarmasin.

[thumbnail of COVER-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf] Text
COVER-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of ABSTRAK-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf] Text
ABSTRAK-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of BAGIAN DEPAN-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf] Text
BAGIAN DEPAN-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of BAB 1-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf] Text
BAB 1-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf

Download (201kB)
[thumbnail of BAB 2-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf] Text
BAB 2-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[thumbnail of BAB 3-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf] Text
BAB 3-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[thumbnail of BAB 4-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf] Text
BAB 4-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf] Text
BAB 5-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf

Download (346kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA-Yenita Saputri (3031810003)-2022.pdf

Download (807kB)

Abstract

ABSTRAK
Yenita Saputri. 2022. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian pada Ajwa Fashion Banjarmasin". Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI( Banjarmasin. Pembimbing (1) Dr. Syamsuddinnor, S.E., M.M Pembimbing (2) Devi Rusvitawati, S.Pd., M.M.

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pakaian pada Ajwa Fashion Banjarmasin. Jenis penelitian ini adalah peneltian kuantitatif.

Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ajwa Fashion Banjarmasin. Pengambilan sampel dari penelitian ini adalah menggunakan total sampling yaitu total sampling yaitu semua populasi yang dijadikan sampel 100 orang konsumen Ajwa Fashion Banjarmasin.

Berdasarkan hasil penelitian dengan perhitungan statistik uji simultan dan uji parsial, maka dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian terhadap produk pakaiaan Ajwa Fashion Banjarmasin dapat dijelaskan secara signifikasi berpengaruh oleh produk, harga dan promosi.

Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan pembelian

Item Type: Thesis/Skripsi (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Alfiannor Alfiannor
Date Deposited: 28 Jul 2025 04:05
Last Modified: 28 Jul 2025 04:05
URI: http://repository.stimi-bjm.ac.id/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item
View Item